Anthony Steven's WebLog

Ini Blog simple, isinya tentang hidup g yang simple.. yah moga-moga aja gak terlalu simple, tp jangan keribetan juga, pusing.... ya GBU all!

Name:
Location: Jakarta, Indonesia

Thinker

Saturday, August 20, 2005

Perbedaan

yah... ini kali yang namanya hidup ya... Tadi malem, g sama danang dan boya, lagi ngerumusin konsep buat suatu acara kampus.

Ternyata, gak semulus yang dibayangkan, sempet bete juga sih, tapi gapapa kok, gua sih merasa itu wajar aja, mengingat kita semua adalah manusia yang berbeda-beda.... jadinya ya.. emang wajar kalo ada perbedaan timbul.

Ngomong-ngomong soal perbedaan, kadang kala hal ini adalah sesuatu yang lucu juga ya, pada satu sisi kita di-encourage untuk berani beda , disisi laen kita juga perlu hubungan dan koneksi dengan orang lain yang kadang harus mengorbankan perbedaan tersebut.

Yah, mungkin emang bener, yang namanya perbedaan dan persamaaan adalah hal yang sangat kompleks.. tapi kalo kita bisa nemuin titik tengahnya, yah kita pasti bisa mencapai tujuan yang kita inginkan bersama.

Karena itu, ya udah, mari have fun dengan perbedaan.

GBU

toto

1 Comments:

Blogger BoYa19 said...

Wah...pangdangan yang lumayan siy...

Tapi sebenarnya kalo gw juga pengennya siy ada jalan tengah tapi aseli kemaren karena ada sedikit perbedan gw tadinya mau milih mundur ajah...karena menurut gw kalo tuh perbedaan udah amat besar dan mencolok bgt biar dicari jalan tengah juga tapi waktu nge-jalaninnya passti pada ga....ridho kan???

Tapi yah....gw siy TRY MY BEST lagh supaya nantinya apapun yang terjadi ama ni konsep ato acara...pertemanan kita ga ikut2an jadi korban =p

Hehehe........

11:50 AM  

Post a Comment

<< Home