Anthony Steven's WebLog

Ini Blog simple, isinya tentang hidup g yang simple.. yah moga-moga aja gak terlalu simple, tp jangan keribetan juga, pusing.... ya GBU all!

Name:
Location: Jakarta, Indonesia

Thinker

Wednesday, March 15, 2006

reSENSi

Salah makan kali ya? Jadi posting berkali-kali begini.... tp gpp lah...

Ini ada resensi film nih, judul filmnya : Udin Si Manusia Biasa (kapan direlease? ntah, mungkin 5537 taon lagi, eheheh)

Begini ceritanya :

Ada orang yang bernama Udin, ia adalah seorang manusia biasa. Ia lahir di keluarga yang biasa, bermuka biasa-biasa saja, kepandaiannya biasa saja, kebaikan hatinya pun biasa, sekolah di tempat yang biasa, kuliah di tempat yang biasa.. Suatu hari seorang wanita paling cantik di kota itu datang mao berkenalan dengan Udin.. apa reaksi Udin? Biasa-biasa saja, namanya juga manusia biasa..

Akhirnya Udin menikah dengan wanita berwajah biasa, berlatarbelakang biasa-biasa, dan wataknya pun biasa-biasa saja. Udin pun mempunyai seorang anak yang biasa-biasa saja, suatu hari mereka sekeluarga pergi ke kebun binatang dan tiba-tiba ada singa lepas dari kandang yang hanya berjarak 2 meter dari Udin dan anaknya.. apa reaksi Udin? Biasa-biasa saja, namanya juga manusia biasa..

Lalu Udinpun menjadi tua secara biasa, anaknya pun hidup seperti biasa. Seperti biasa pula, sang istri masih biasa-biasa saja. Udin pun meninggal seperti biasa, anaknya juga menjalani hidup yang biasa-biasa saja, tidak lama setelah Udin meninggal, istrinya juga meninggal secara biasa.

Suatu hari cucu dari Udin, melihat riwayat keluarganya yang biasa-biasa ini. Apa reaksi cucu Udin? Biasa-biasa saja, namanya juga manusia biasa..

---Tamat---

Gimana? Bagus gak? Terlalu biasa ya? Wajarlah namanya juga manusia biasa..

ehehehe
GBU deh

1 Comments:

Blogger Unknown said...

Hahahaaha.......

7:19 AM  

Post a Comment

<< Home