Anthony Steven's WebLog

Ini Blog simple, isinya tentang hidup g yang simple.. yah moga-moga aja gak terlalu simple, tp jangan keribetan juga, pusing.... ya GBU all!

Name:
Location: Jakarta, Indonesia

Thinker

Monday, August 22, 2005

Anak Kucing, TBA, dan Kalkulus

Apa hubungan dari ketiganya?

Itu terserah masing-masing, yang jelas ketiga hal ini jadi subjek yang bisa dibilang paling fresh dalam hidup gue.

Jadi gini, pas hari jumat malem di atas kamar bokap ada suara aneh bin ajaib yang bunyinya "kriet, kriet".. nah, karena takut rayap/tikus.. jadinya pas sabtu siang dibongkarlah tempat itu, dan ditemukan ada :
4 ekor anak kucing! + Ibunya!
Sayang sekali ibunya melarikan diri, jadilah waktu gua pulang ke rumah pas sabtu sore, gua melihat kehadiran 4 makhluk baru yang masih lucu....

Pas hari minggu, ibunya para kucing dateng... tapi waktu gua keluar, eh.... ibunya kabur lagi! sebegitu menakutkannyakah gua? waduh, gua jadi ngeri sendiri deh..

Yah, pada akhirnya ibunya dateng lagi juga, tapi ternyata itu anak-anaknya gak pada diambil, apa mungkin nanti jadi keluarga gue yang miara tuh kucings? Dunno, tp mungkin juga... yah yg jelas gua pribadi sih bukan pengurus binatang yang baik, hehehe...

Nah, mengenai TBA, gua baru aja liat nilainya... dan ternyata gua mendapat nilai B-! yah cukup bersyukur, mengingat sejarah perolehan nilai gua yang 52, 38, dan 67.... heheh.. untung ada sistem duplikasi nilai... thanks to Eliza dan Bayu yang udah mentoring.... hehehe.. Meskipun gitu sedih juga sih, karena gua kira ujian ke-3 nilai gua 100! hahaha, khas gua kan, selalu mimpi yang tinggi-tinggi...

Kalo Kalkulus, hari rebo ini gua ujian... yah setelah gagal di semester 3 sekarang saatnya untuk menebus kesalahan, doakan gua aja yah, kawan sekalian....

OK, sekian dulu.

GBU

Toto

0 Comments:

Post a Comment

<< Home