Anthony Steven's WebLog

Ini Blog simple, isinya tentang hidup g yang simple.. yah moga-moga aja gak terlalu simple, tp jangan keribetan juga, pusing.... ya GBU all!

Name:
Location: Jakarta, Indonesia

Thinker

Monday, April 17, 2006

7 Lost

Yup I'm having 7 lost...

Belakangan ini g jadinya banyak mengalami kehilangan (mungkin lebih tepat disebut kekalahan ? ) dalam hidup gua, aduh kok datangnya berturut-turut apa gak bisa satu-satu aja? Tapi kalo satu-satu juga sama aja pahitnya, ya udahlah g gak mao komen..

Yang pertama imagine cup, yang mo tau imagine cup bisa liat di sini... Gua dan tim gua yang gua amat teramat yakin sangatlah mampu dan berkualitas ternyata gagal masuk 5 besar nasional.. Yah, sedih juga, mengingat perjuangan gua, anton, jp, dan desi harus terhenti di sini...

Bukan cuma itu juga, dari 3 tim imagine cup dari UI, tidak ada satupun yang lolos, aduh rasanya berat, karna udah mengecewakan banyak orang... uhuhuhu (Dalam hati empet juga rasanya, soalnya dari 5 finalis yg masuk, ada 1 yg idenya sama kayak ide pertama gua, dan ada 1 yg menurut gua sih..... aduh gak komen deh ntar kasar, tapi g akuin yg 3 laennya keren, terutama yg akupunktur)

Yang kedua adalah masalah seseorang (perempuan pastinya) yg spesial bgt di hati gua, akhirnya gua dan dia makin jauh... uhuhu dan kayaknya udah gak bisa sedeket dulu, emang masih prematur sih untuk ngomong begini... yah semoga aja gua salah... tapi... aduh semoga ini cuma feeling g aja...

Yang ketiga seseorang yg gua anggep spesial juga, yg sama ini ceritanya rada panjang dan pribadi jadinya gak bisa diposting disini, tapi setelah berbulan-bulan perjuangan.... tiba-tiba hubungan g ama dia jadi biasa lagi

Yang keempat UTS, apa yg salah dengan g? kok seolah-olah otak gua tinggal 20%? UTS kok pada gak bisa semua (kecuali SC), tadi nilai CIS sangat mengecewakan, untung dosennya baik jadinya gua masih ada semangat, tapi yg bermasalah kan bukan cuma CIS, ada Grafkom, MSI, dkk..... aduh..

Yang kelima proyek, semakin gak jelas, pusing.

Yang keenam pelayanan, kenapa rasanya hati gua udah ilang, doa pagi gak pernah gua urusin lagi, rasanya kering... padahal sekarang kan saat-saat kritis, keadaan gua yg kayak gini bisa kasih impact yg jelek... aduh...

Yang ketujuh figur, gua kehilangan paling nggak 2 figur yg g kagumin belakangan ini, mungkin ini supaya gua belajar mengandalkan Tuhan aja, cuman jujur aja ya, cape juga kalo kita kehilangan seorang figur teladan... asli lo cape...

Gua jadi bingung, rasanya semua semangat kok hilang, cape rasanya, pusing, tapi mo bagaimana juga g gak boleh nyerah, soalnya ada satu komitmen yg g pegang teguh..

Saya Tidak Akan Menghina Anugrah Tuhan dengan Mengasihani Diri Sendiri!


Doakan ya bro, sis, ses, mas, dan semuanya....
Met Paskah!

GBU

0 Comments:

Post a Comment

<< Home