Anthony Steven's WebLog

Ini Blog simple, isinya tentang hidup g yang simple.. yah moga-moga aja gak terlalu simple, tp jangan keribetan juga, pusing.... ya GBU all!

Name:
Location: Jakarta, Indonesia

Thinker

Tuesday, April 11, 2006

Menjelang MSI

Senin kemarin kembali ke depok dengan sejuta rencana yang mulia untuk belajar, bekerja, dan berkarya untuk kemajuan jiwa raga, keluarga, bangsa, dan negara. Namun apa dikata ternyata kedatangan gua waktu hari senin malam yang telah membawa lelah pada kedua orang tua yang mengantar tidak membuahkan hasil yang maksimal ah!

Tidak disiplinnya gua, menyebabkan gua malah main kartu (Tuhan ampunilah saya, dosa besar ini.... aduuh), sampai tidur terlambat. Berlanjut dari itu, tidurpun tak kuasa gua untuk bisa lelap nyenyak nikmat melainkan terbangun-bangun setiap dua pesua (jam).. Jam 1 gua tidur, Jam 3 Bangun, lalu tidur lagi, Jam 5 Bangun, lalu barulah aku mulai kerja kembali, kacau sekali hari-hari ini seandainya gua dapat mengulangnya, aduh sungguh benar-benar dosa yang besar..

Akhirnya hari selasa pun tiba, terpaksa ada perubahan rencana dikarenakan ketiadaan masa, daya, upaya, dan tenaga. Tapi tetaplah berjalan pula hari selasa ini, cukup bersyukur karena doa pagi tadi ada kembali meski hanya dua org yg ada saat berdoa namun cukuplah untuk menyatakan masih ada kasih karunia Tuhan di kampus gua..

Kuliah demi kuliah terlewati mulai dari Software Quality Assurance yang menetapkan diriku dan kawan-kawan seregu kerjaku untuk presentasi di hari kamis pagi, ah sungguh suatu blessing in disguise... (i hope). Berlanjut ke MetProg dimana gua ngantuk luar biasa...

Sebentar lagi CIS akan kukuliahi, lalu berlanjut Grafkom akan kugeluti, lalu MSI akan menguji diriku besok, kiranya hari ini waktu dapat kupakai dengan bijak dan kuat serta maksimal. Tuhan tolonglah... Aminnn

GBU

0 Comments:

Post a Comment

<< Home