Anthony Steven's WebLog

Ini Blog simple, isinya tentang hidup g yang simple.. yah moga-moga aja gak terlalu simple, tp jangan keribetan juga, pusing.... ya GBU all!

Name:
Location: Jakarta, Indonesia

Thinker

Wednesday, April 05, 2006

AADG

Ada Apa Dengan Gua?


Menampilkan : Gua, Temen Kosan Gua, Temen Kuliahan Gua, Ortu Gua, dll

Resensi :

Belakangan ini gua rada gak jelas, ntah karena kesibukan ato apa, hal ini menyebabkan gua bertingkahlaku kurang jelas dengan Temen Kosan Gua, Temen Kuliahan Gua, bahkan Ortu Gua.. Apa yang terjadi? Apakah Gua akan jelas kembali? Apakah masalah ini ada hubunganya dengan masa lalu Gua? Adakah keterlibatan si Dia dalam kasus Gua ini?

Nantikan segera kelanjutannya di blog ini!

1 Comments:

Blogger Unknown said...

lu napa to..?
huhu..

ditunggu rilisnya
hehe

10:00 PM  

Post a Comment

<< Home