Anthony Steven's WebLog

Ini Blog simple, isinya tentang hidup g yang simple.. yah moga-moga aja gak terlalu simple, tp jangan keribetan juga, pusing.... ya GBU all!

Name:
Location: Jakarta, Indonesia

Thinker

Wednesday, May 03, 2006

In Memoriam Kitty 2005-2006

Postingan ini didedikasikan untuk mengenang Kitty... Kucing yang pertama kali ditemukan dan pernah juga diposting di blog ini (lihat ke sini) dengan judul "Anak Kucing, TBA, dan Kalkulus"..

Sebagai kucing, nasibnya si Kitty asik juga sebenernya, lahir 4 bersodara di atap rumah gua (aduh lucu bgt waktu itu), pada suatu ketika Kitty mengalami musibah yaitu ia terinjak oleh kakak gua... Tau apa yg terjadi selanjutnya? Alih-alih meninggal, Kitty malah bertahan hidup meskipun ketiga sodaranya akhirnya wafat karena sakit..

Jadi begitulah selama hampir 6 bulanan kitty jadi kucing keluarga gua deh... Dikasih makan, lucu juga ya punya "anggota keluarga" baru ahaha, kalo makan ayam tulangnya skrg gak dibuang tapi malah dikasih ke Kitty .... Bukan cuman itu.. Kitty juga sering dimandiin terus dikasih kalung... aduh bagus bgt deh pokoknya..

Kitty sendiri yah, sebagai kucing betina yang normal juga menjalani daur hidup seperti layaknya kucing... sempet deket ama kucing jantan... dll dll.. Sempet gua kira dia bakalan hamil dan kita bakal punya banyak kucing, eh ternyata waktu bicara lain...

Kira-kira hari kamis minggu lalu, Kitty ditemukan berdarah-darah di depan pagar rumah gua... dengan berat hati akhirnya Kitty dikekalikan (dibungkus plastik terus dibuang ke sungai) beserta segala kenangan yang menyertai... Ah.. Kitty, paling nggak skrg dia gak sibuk sama masalah duniawi lagi ehehehehe..... Tinggal kita ajalah yg masih hidup mo gimana kita bawa hidup kita, putuskanlah ya sodara-sodara...

Kapan-kapan gua post deh fotonya Kitty...

GBU

0 Comments:

Post a Comment

<< Home