Anthony Steven's WebLog

Ini Blog simple, isinya tentang hidup g yang simple.. yah moga-moga aja gak terlalu simple, tp jangan keribetan juga, pusing.... ya GBU all!

Name:
Location: Jakarta, Indonesia

Thinker

Monday, May 15, 2006

Kerja PRaktek

Jumat kemaren gua interview KP di proklamasi, pulangnya, g disuruh ama senior gua untuk berenti di megaria untuk naek bis lagi.. karena gua gak tau jalan, g duduk di depan terus gua suruh sopirnya "bang, megaria ya" ... Sopirnya oke aja, terus kita jalan deh... Lama-lama gua jadi bingung kok akhirnya nih bemo muter lagi ke tempat semula... tiba-tiba sopirnya bilang "mas, megaria ya? maaf mas saya lupa, kelewat jadinya, sori ya" "???" Jadilah gua muterin rutenya bemo... (malu g, cowok kok buta arah, apa krg perhatian aja kali ya, maklumlah calon bos)

Terus pas hari kamis sebelom jumat ( ya iya lah ya ) gua pergi ama temen-temen ke prudential untuk wawancara KP.. Ternyata eh ternyata, si supervisor yg kami wawancara adalah mantan aktivis FKKMJ! Apa itu FKKMJ? FKKMJ adalah pecahan ForKot? Apa itu ForKot? Ya ampun... tinggal dimana sih ente? itu yang turunin Bpk Suharto dulu... Dia itu yang termasuk menduduki gedung MPR/DPR.... gile deh... dengerin ceritanya seru, seram, kaget, iiii, ya begitulah susah dijelaskan

Terus pas hari rabu sebelum kamis ( ya ampun to... ) ada kejadian cukup antik dimana gua... bikin nangis temen baik gua (ah gila), jadi ngerasa gak enak, dosa banget.. Untunglah skrg gua dan dia udah fine-fine aja....

OK

GBU

0 Comments:

Post a Comment

<< Home