Anthony Steven's WebLog

Ini Blog simple, isinya tentang hidup g yang simple.. yah moga-moga aja gak terlalu simple, tp jangan keribetan juga, pusing.... ya GBU all!

Name:
Location: Jakarta, Indonesia

Thinker

Wednesday, August 24, 2005

Kalkulus, Rapat, dan Kado

Kalkulus, Rapat, dan Kado.....

Apa hubungan dari ketiganya? Sekali lagi, terserah masing-masing, yang jelas tiga-tiganya barusan gua alami. Yah, tadi gua UAS Kalkulus 2, gua sih ngerasa bisa, tapi untuk kenyataannya.... yah gua jg gak tau hasilnya berapa....

Habis itu rapat 2 kali . Pertama PMB, yang kedua RPI, wuah capek... tapi it's ok... Tapi yang paling capek, ya waktu cari kado, berjam-jam putar-putar depok, lelah jg gue, tapi gpp sih asik juga kok... itung-itung refreshing hehehe...

Yang jelas, hari ini banyak berkat deh...

GBU

toto

1 Comments:

Blogger jpmrblood said...

Yeah, lagian kita akhirnya keluar dari pembajakan dengan membeli cd asli tw terbaru.

9:43 AM  

Post a Comment

<< Home