Anthony Steven's WebLog

Ini Blog simple, isinya tentang hidup g yang simple.. yah moga-moga aja gak terlalu simple, tp jangan keribetan juga, pusing.... ya GBU all!

Name:
Location: Jakarta, Indonesia

Thinker

Monday, May 15, 2006

Pidato PJ Terakhir

Jumat kemaren.. ada PJ terakhir...
Karena anak 2002 mo lulus, jadinya mereka bikin persembahan lagu "jangan lelah", terus pelayannya anak 2002 semua, dan ada acara makan-makan KFC.. asik kan? Tapi sedih juga sih bakal pisah sama mereka.

Kita-kita angkatan 2003 dan 2004 juga nyanyi loh, judul lagunya lupa, dan ada pidatonya (kebetulan gua yang pidato pas bait ) berikut pidatonya (semoga gak salah) :

Yah Selagi lagu dinyanyikan kembali mari kita mengenang saat-saat kita pertemu kali bertemu dengan 2002. Pertama kali bertemu angkatan 2002, kesan saya bagaimana ya bagaimana begitu saya juga tidak mengerti bagaimana. Ya, angkatan 2002 terdiri dari berbagai macam pribadi, ada roommate saya yang selalu SIAGA siap antar jaga, ada orang yang binatang kesukaannya adalah pinguin, open source, ada preman cornel beserta kaumnya, ada yang gondrong tiba-tiba botak, ya macam-macam, tapi satu hal yang pasti, kami cinta kalian semua...


Yah, itulah pidato sederhana yang 80% spontan, semoga 2002 jadi angkatan yang diberkati Tuhan, jasmani dan rohani, berintegritas, dan selalu hidup di jalanNya. Amin.

GBU 2002! GBU All!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home